Sunday Reggae "Tribute to Bob Marley" di Historia Cafe Surya Yudha

Banjarnegara Reggae Family - Setelah sukses gelar Sunday Reggae dua kali di Baracoffee Banjarnegara, kini BRF ( Banjarnegara Reggae Family ) kembali gelar Sunday Reggae dengan tempat yang berbeda. Mengambil lokasi dan bekerjasama dengan Historia Cafe Surya Yudha Banjarnegara, kami gelar acara dalam sesi Historia Music Station yang tentunya Sunday Reggae ini adalah bagian dari program BRF untuk road to Banjarnegara Get Up 8 yang masih kami persiapkan dan kami rahasiakan waktu dan tempat nantinya.

Dalam gelaran Sunday Reggae kali ini, 3 line-up kami siapkan adalah Bangjo Reggae, Agung N RW dan Mocopat. Ketiganya adalah band yang sudah punya karya sendiri, harapannya ini bisa menjadi pemicu band-band reggae Banjarnegara lainnya untuk bisa membuat karya-karya sendiri. BRF juga punya wacana untuk menjadikan panggung Banjarnegara Get Up menjadi panggung untuk apresiasi karya masing-masing band, sehingga yang punya karya lah yang berkesempatan dan diprioritaskan unjuk penampilan di panggung Banjarnegara Get Up.

Sunday Reggae kali ini mengambil lokasi di Historia karena kami ingin tak hanya satu tempat yang bisa kami sambangi, jika memungkinkan akan ada tempat-tempat lain yang sekiranya berkenan bekerjasama dengan BRF, tak lain tak bukan adalah untuk menjalin silaturahmi yang lebih luas, karena BRF bukanlah sebuah komunitas melainkan sebuah keluarga untuk menaungi teman-teman semua para penikmat, pelaku dan pegiat musik Reggae di Banjarnegara.

e-flayer Sunday Reggae

Share on Google Plus

About Reggae Banjarnegara

Tulisan di blog BRF ini adalah tulisan dari admin. Silakan ikuti akun sosial media twitter @BRFBanjarnegara dan instagram @banjarnegarareggaefamily

0 komentar:

Posting Komentar