Sunday Reggae Road To Banjarnegara Get Up 8

Banjarnegara Reggae Family - Setelah cukup lama kami tidak menggelar kegiatan, kini akhirnya tiba kabar baik untuk teman-teman penikmat musik reggae di Banjarnegara dan sekitarnya. Semoga dengan hadirnya acara kecil bertajuk "Sunday Reggae" Road to Banjarnegara Get Up 8 ini bisa menjadi pemantik, memunculkan kembali semangat reggae di Banjarnegara. Harapannya juga muncul generasi-generasi baru yang siap untuk bersama-sama menggerakan terus musik reggae di Banjarnegara bersama BRF ( Banjarnegara Reggae Family ).

Bertempat di sebuah kedai kopi bernama Bara Coffee yang diselenggarakan mulai pukul 20:00 wib hingga pukul 00:00 wib, acara ini akan dimeriahkan oleh band-band reggae Banjarnegara diantaranya adalah Mocopat, Stabily Reggae, Bunglon Foundation, Chocotattrezz, Time Story dan tentunya akan ada jaming baren BRF. 

Mari ramaikan acara Sunday Reggae Road To Banjarnegara Get Up 8 ini, bawa pemikiran-pemikiran / ide cemerlang kalian untuk didiskusikan / diobrolkan bersama untuk kemajuan Banjarnegara Reggae Family dan suksesnya Banjarnegara Get Up 8 dan seterusnya.
Share on Google Plus

About Reggae Banjarnegara

Tulisan di blog BRF ini adalah tulisan dari admin. Silakan ikuti akun sosial media twitter @BRFBanjarnegara dan instagram @banjarnegarareggaefamily

0 komentar:

Posting Komentar