Info Banjarnegara Get Up 8

twitter @BRFBanjarnegara
Banjarnegara Get Up adalah sebuah event yang rutin digelar oleh BRF ( Banjarnegara Reggae Family ) yaitu setahun sekali. Tahun 2017 ini sepertinya temen-temen pengurus BRF belum bisa menggelar gelaran Banjarnegara Get Up yang seharusnya adalah gelaran ke-8 . Event Banjarnegara Get Up 8 sepertinya akan digelar pada tahun 2018 mendatang, mengingat sekarang tahun 2017 tinggal hanya menghitung hari akan habis berganti menjadi tahun 2018. Tentunya ini cukup menyedihkan baik bagi kami para pengurus maupun kalian para penikmat musik reggae baik yang ada di Banjarnegara maupun di beberapa kota lain seperti Purbalingga, Wonosobo, Purwokerto, Banyumas dan sebagainya.



Kami selaku pengurus BRF mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya, semoga gelaran Banjarnegara Get Up 8 bisa segera kami persiapkan dan digelar dengan sukses seperti yang sudah diharapkan oleh  teman-teman semua. Kami pun berharap teman-teman menyumbangkan ide, bagaimana baiknya gelaran Banjarnegara Get Up 8 mendatang, silakan beri kritik dan saran untuk kami, agar bisa kami tindaklanjuti untuk gelaran Banjarnegara Get Up 8, tulis kritik dan saran di kolom komentar atau bisa mention ke akun twitter @BRFBanjarnegara . Terima kasih.

Share on Google Plus

About Reggae Banjarnegara

Tulisan di blog BRF ini adalah tulisan dari admin. Silakan ikuti akun sosial media twitter @BRFBanjarnegara dan instagram @banjarnegarareggaefamily

0 komentar:

Posting Komentar