Banjarnegara Get-Up #4 cooming soon

Banjarnegara Get-Up #4 yang tertunda membuat banyak sekali penikmat musik reggae, khususnya masyarakat Banjarnegara sedikit kecewa bahkan banyak sekali postingan di group facebook dengan meluapkan rasa kekecewaan mereka. Segenap pengurus BRF dan panitia event Banjarnegara Get-Up #4 meminta maaf atas pengunduran tanggal yang direncanakan tgl 28 Oktober kemarin. Tetapi kekecewaan tersebut bisa di obati, tentunya dengan di adakannya event Banjarnegara Get-Up #4 yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 November 2012 bertempat di TRSM Seruling Mas.
Pada event kali ini, Banjarnegara ingin mengangkat band-band lokal Banjarnegara kembali, mungkin banyak pertanyaan dari kalian “bintang tamu’nya siapa ?” apalah arti bintang tamu ? ketika mereka manggung di Banjarnegara, tapi band-band lokal tidak bisa berkembang, sekarang bagaimana jika kita balik ? kita balik disini dalam artian “band-band Banjarnegara menjadi bintang tamu di luar kota” bukankah ini hal yang menarik dan menakjubkan ? untuk bisa merealisasikan hal tersebut di awali dengan masyarakat Banjarnegara, ketika temen-temen komunitas dan penikmat musik bisa menghargai dan support terhadap band-band lokal Banjarnegara, berarti ikut mendukung pergerakan tersebut.
Kembali ke pembahasan event Banjarnegara Get-Up #4, acara akan diselenggarakan pada tanggal 25 November 2012 di TRSM Seruling Mas, dan sedikit bocoran untuk pengisi acara’nya ada MarQpaT, SKSD, Chaky Rasta.
Share on Google Plus

About Reggae Banjarnegara

Tulisan di blog BRF ini adalah tulisan dari admin. Silakan ikuti akun sosial media twitter @BRFBanjarnegara dan instagram @banjarnegarareggaefamily

2 komentar: