Hati-hati dengan ISU event di Banjarnegara

Banjarnegara kali ini sedang marak sekali teror melalui pesan singkat (sms). Teror tersebut berupa info event yang tidak jelas sumbernya dan menjadikan teman-teman resah. Isu terakhir adalah menyatakan bahwa tanggal 5 Februari 2012 akan ada event di SerulingMas dengan Gueststar Gangstarasta dan beberapa band lokal sebagai band-band pembukanya. Untuk teman-teman semuanya, mohon untuk tidak mudah percaya dengan isu tersebut dan kita doakan saja bersama-sama semoga mereka (pembuat isu) bisa sadar agar tidak mengulangi hal-hal yang tidak semestinya seperti itu.
Dan semoga berawal dari isu tersbut, BRF bisa benar-benar merealisasikan kedatangan Gangstarasta ke Banjarnegara, kita tunggu saja, semoga bisa benar-benar terwujud, mari berdoa bersama-sama saja. Dan sekali lagi, jangan mudah percaya dengan isu-isu semacam itu, jika temen-temen mendapat sms mengenai event, silahkan konfirmasikan ke temen-temen BRF atau ke temen-temen Band yang tercantum dalam sms tersebut. Salam damai.

Share on Google Plus

About Reggae Banjarnegara

Tulisan di blog BRF ini adalah tulisan dari admin. Silakan ikuti akun sosial media twitter @BRFBanjarnegara dan instagram @banjarnegarareggaefamily

0 komentar:

Posting Komentar