Reggaenerasi ?

Banjarnegara Reggae Family sukses gelar agenda Banjarnegara Get Up 7 pada Minggu (03/04/2016) bertempat di halaman Padepokan Tapak Suci, Wanadadi, Banjarnegara. Setelah gelaran Banjarnegara Get Up 7 tersebut reggae di Banjarnegara seperti sedang istirahat, tidak banyak band-band reggae yang mengisi panggung secara intens, mungkin ini adalah waktu yang dipilih untuk istirahat sejenak. Istirahat bukan berarti berhenti atau membuat semuanya stuck di situ saja, melainkan hanya sekedar tarik nafas, menyiapakan lagi semangat temen-temen reggae Banjarnegara.


Reggaenerasi Itu Penting

Regenerasi dalam setiap kelompok, organisasi, forum itu perlu, intinya adalah untuk kembali menciptakan ide-ide baru, tenaga baru, semangat baru dan untuk kebaikan sebuah komunitas, kelompok, organisasi ataupun forum tersebut. Regenerasi bukan berarti mengganti struktur organisasi seperti ketua, sekretaris, bendahara dan lain-lain, regenerasi yang diharapkan di sini adalah tentang keterlibatan teman-teman reggae Banjarnegara yang belum pernah ikut dalam kegiatan di BRF ( Banjarnegara Reggae Family ), ikut gotong royong menyalakan api semangat reggae di Banjarnegara yang perlu kembali lagi di kobarkan.


Bikin Kegiatan Positif, Siap ?

Banjarnegara Reggae Family tidak hanya melulu tentang konser, panggung dan hiburan saja, kegiatan-kegiatan sosial juga menjadi salah satu agenda yang wajib untuk kami, siapkah kalian ikut dalam kegiatan tersebut, mari-mari kalian yang muda, yang punya waktu lebih, yang punya semangat tinggi dan punya jiwa sosial tentunya, coba gabung dengan kami, tidak harus punya band reggae, tidak harus gimbal, tidak harus keren atau bahkan punya banyak follower di twitter maupun instagram, yang paling penting adalah Semangat dan Ketulusan.

Share on Google Plus

About Reggae Banjarnegara

Tulisan di blog BRF ini adalah tulisan dari admin. Silakan ikuti akun sosial media twitter @BRFBanjarnegara dan instagram @banjarnegarareggaefamily

0 komentar:

Posting Komentar