Banjarnegara Get Up 6

Banjarnegara Get Up 6

#BanjarnegaraGetUp6 beberapa saat lalu menjadi pemandangan yang sering terlihat di timeline jejaring sosial twitter, dengan tulisan Coming Soon ! #BanjarnegaraGetUp6 oleh akun twitter @EventBRF . Pertanyaan muncul paling banyak adalah "event'nya kapan ya ?", disinilah muncul pencerahan untuk temen-temen yang sudah menantikan dari jawaban kalian. 22 November menjadi tanggal jatuhnya acara Banjarnegara Get Up 6. Tak seperti biasanya yang diselenggarakan di TRMS Seruling Mas, BRF mencoba membuat suasana baru untuk acara Banjarnegara Get Up 6 di tahun 2014 ini, bertempat di lapangan depan Stadion Soemitro Kolopaking, Banjarnegara yang letaknya tidak jauh dari pusat keramaian dan aksesnya mudah karena posisinya dekat dengan Terminal Induk Kabupaten Banjarnegara.

Sabtu, 22 November 2014 mulai 14:00 wib - 23:00 wib

dengan biaya Rp. 15.000,-

Catat tanggalnya, nabung mulai sekarang dan siap meramaikan acara dengan damai, dengan semangat Reggae yang tidak hanya santai dan pantai saja. Semangat Reggae kita kobarkan seperti tokoh-tokoh Reggae Dunia yang bisa membuat Gerakan Positif di beberapa penjuru tempat. Untuk info band yang akan memerihkan acara Banjarnegara Get Up 6, segera akan dipublikasikan ! Follow akun twitter @EventBRF untuk info paling update.

Band-band yang akan menjadi pengisi acara :

FREDI MARLEY
( Reggae From Bali )


ORV
SKSD
MARQPAT
JOUNGJAVA
RASTAMASTA
RIAN REBEL
VEGETARY MARIJUANA
INDIEGO RASTA
MOCOPAT
BARAMUDA
AGUNG N RW
BEAUTIFUL BLOOD
CAREMA
BUNGLON FONDATION
EYES JAW RASTAFARA
TUWIR UYE
SUKET GARING
TIME
SONG FREEDOM
STABILY REGGAE
COFFEE PRINCE
PEWE PERCUSSION
Share on Google Plus

About Reggae Banjarnegara

Tulisan di blog BRF ini adalah tulisan dari admin. Silakan ikuti akun sosial media twitter @BRFBanjarnegara dan instagram @banjarnegarareggaefamily

0 komentar:

Posting Komentar